Pengrajin Seni Logam Tembaga Melayani Prospek Kabupaten Kapuas

Pengrajin Seni Logam Tembaga Melayani Prospek Kabupaten Kapuas . Desa Tumang, Boyolali-Jateng posisinya diapit lereng pegunungan Merapi dan Merbabu yg banyak dikenal . Desa Tumang tsb dikenal sebagai sentra produsen seni tembaga. Estetika tempa kerajinan berbahan logam telah mendarah daging pada publik Tumang, Boyolali-Jateng. Banyak family Cepogo mendirikan bisnis di rumah kerajinan logam untuk dijual ke beragam konsumen. Ketrampilan mengolah logam didapati secara turun-temurun dari sesepuhnya. Tidak sedikit yg menyampaikan bahwa publik Tumang mengawali bisnis kerajinannya dengan sekedar memproduksi alat keperluan rumah tangga contohnya alat menanak nasi, panci, ceret, dan lainnya akan tetapi sekarang telah bertolak ke kerajinan logam untuk keperluan interior cafe, rumah, dan lain.



Read more

Pengusaha Seni Tembaga Melayani Prospek Kabupaten Kaur

Pengusaha Seni Tembaga Melayani Prospek Kabupaten Kaur . Perkampungan Tumang, Jawa Tengah lokasinya diapit lereng gunung Merapi & Merbabu yg terkenal . Perkampungan Tumang tersebut dikenal sebagai pusat bisnis kerajinan kuningan. Seni tempa kerajinan berbahan tembaga telah menyatu pd khalayak Tumang, Jawa Tengah. Beberapa saudara di sana mendirikan bisnis rumahan kerajinan kuningan untuk dipasarkan ke bermacam pasar. Skill mengolah kuningan didapati secara turun-temurun dari nenek-kakeknya. Tidak sedikit yg menceritakan bahwa khalayak Tumang mengawali bisnis kerajinannya dengan cuma memproduksi alat perkakas rumah tangga misalnya dandang, wajan, ceret, juga sebagainya namun masa ini telah bertolak ke kerajinan tembaga untuk kebutuhan asesoris masjid, rumah, juga lain.



Read more

Bisnis Kerajinan Logam Kuningan Melayani Pelanggan Kabupaten Sampang

Bisnis Kerajinan Logam Kuningan Melayani Pelanggan Kabupaten Sampang . Kampung Tumang, Boyolali-Jateng berada diapit lereng pegunungan Merapi dan Merbabu yg termahsyur itu. Kampung tsb disebut sebagai sentra industri seni ukir tembaga. Seni tempa kerajinan berbahan kuningan telah menyatu pada orang Tumang, Boyolali-Jateng. Lebih dari satu family Cepogo-Jawa Tengah membangun kerja rumahan kerajinan kuningan untuk ditawarkan ke bermacam pasar. Keahlian mengukir kuningan didapati secara turun-temurun dari para pendahulunya. Banyak yg menceritakan bahwa orang Tumang memulai kerja kerajinannya dgn sekadar memproduksi alat kebutuhan rumah tangga diantaranya dandang, wajan, teko, & lain-lain namun sekarang ini telah mengubah haluan ke kerajinan kuningan untuk keperluan eksterior hotel, kantor, & lain.



Read more

Pengusaha Seni Logam Melayani Pelanggan Kabupaten Nias Barat

Pengusaha Seni Logam Melayani Pelanggan Kabupaten Nias Barat . Desa Tumang, Jateng posisinya di antara kaki gunung Merapi and Merbabu yang termahsyur itu. Desa Tumang tsb dikenal sebagai pusat industri seni ukir kuningan. Keindahan tempa kerajinan berbahan kuningan telah menyatu pada khalayak Tumang, Jateng. Banyak keluarga Cepogo-Jawa Tengah memilih bisnis rumahan kerajinan tembaga buat dijual ke bermacam konsumen. Keahlian mengukir tembaga diwarisi secara turun-temurun dari sesepuhnya. Banyak yang menjelaskan bahwa khalayak Tumang mengawali bisnis kerajinannya dengan sekedar memproduksi alat kebutuhan rumah tangga diantaranya alat menanak nasi, wajan, baskom, serta sebagainya tetapi kini telah bertolak ke kerajinan kuningan buat kebutuhan dekorasi masjid, kantor, serta lain.



Read more